© Hak cipta 2015 Kementerian Tenaga Kerja RI. Semua hak dilindungi UU.

Siapa pun diijinkan untuk melihat, menyalin, mencetak dan mendistribusikan setiap dokumen yang diterbitkan oleh Kementerian Tenaga Kerja RI pada server WWW-nya asalkan: dokumen hanya digunakan untuk tujuan informasi, dokumen hanya digunakan untuk tujuan non-komersial, dan referensi ke Kementerian Tenaga Kerja RI dicantumkan bila menggunakan dokumen Penggunaan siaran pers dan dokumen lainnya yang tergolong untuk umum, diijinkan dalam komuniksi publik jika sumber informasi telah dinyatakan.

Perhatikan bahwa setiap informasi, produk, proses atau teknologi yang diuraikan dalam dokumen pada server ini dapat berkenaan dengan Hak Milik Intelektual lainnya yang dikuasai oleh Kementerian Tenaga Kerja RI atau afiliasi dan/atau subsidiarinya yang lain dan tidak dilisensikan di sini.

KEBIJAKSANAAN INFORMASI
Penggunaan situs ini dan isinya disediakan untuk kenyamanan Anda. Oleh sebab itu, informasi pada server ini tersedia apa adanya dan sebagaimana tersedia, tanpa jaminan jenis apapun, baik tersurat maupun tersirat, termasuk tetapi tidak terbatas pada jaminan tersirat atas barang layak dagang, keselarasan untuk maksud tertentu, atau yang tidak melanggar aturan.

Informasi di sini mungkin menyertakan masalah teknis yang tidak akurat atau kekeliruan tipografi. Secara berkala dapat dilakukan perubahan pada informasi dan akan disatukan dalam edisi baru dokumen ini. Kementerian Tenaga Kerja RI dapat membuat perbaikan atau perubahan produk dan program yang diuraikan dalam publikasi ini setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Hingga batas sepenuhnya secara hukum, Kementerian Tenaga Kerja RI tidak akan dikenakan tanggung-jawab atas kerusakan langsung, tidak langsung, tidak disengaja, khusus atau secara konsekuensi, kerugian atau gangguan usaha yang timbul dari penggunaan atau ketidak-mampuan penggunaan layanan ini.

LINKS KE SITUS PIHAK KETIGA
Untuk kenyamanan Anda, Kementerian Tenaga Kerja RI dapat menyertakan links ke situs-situs di Internet yang dimiliki atau dioperasikan oleh pihak ketiga. Harap dicatat bahwa situs yang terkait itu tidak berada di bawah pengendalian kami dan oleh sebab itu Kementerian Tenaga Kerja RI sama sekali tidak dapat bertanggung-jawab untuk isi situs-situs tersebut.


Terbitan terakhir, Januari 2015